84 ANGGOTA KPPS PEMILU 2024 DESA REMBUL RESMI DILANTIK

Bertempat di Pendopo Balai Desa Rembul, sebuah momentum bersejarah terjadi pada hari kamis 25 Januari 2024. dengan diselenggarakanya acara pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pemilihan Umum Tahun 2024. Acara ini dihadiri oleh jajaran pemerintah Desa Rembul, Panitia Pemilihan Kecamatan dan Pengawas Kelurahan Desa (PKD).

KPPS Desa Rembul berjumlah 84 orang. Acara dimulai dengan mengumandangkan lagu Indonesia Raya, diikuti dengan pembacaan surat keputusan yang menjadi dasar hukum penyelenggaraan pemilihan umum. Dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatanĀ  KPPS Yang baru terpilih, sebagai komitmen dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya.

Sambutan Ketua Komisi Pemiliahn Umum (KPU) memberikan arahan dan motivasi, sedangkan Kepala Desa Rembul (Suprayogi) menyampaikan harapan dan dukunganya terhadap kelancaran pemilihan umum diwilayahnya.

Acara ditutup dengan pembacaan dia, mengharapkan keberkahan dan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas ke depan. Pelantikan KPPS Desa Rembul diharapkan menjadi langkah awal yang solid untuk memastikan terselenggaranya pemilihan umum yang demokratis dan adil pada tahun 2024.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *