PELANTIKAN PERANGKAT DESA REMBUL FORMASI KAUR PERENCANAAN

Kamis tanggal 28 Desember 2023 Desa Rembul Kecamatan Randudongkal telah mengadakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji bagi Perangkat Desa yang telah terpilih melalui penjaringan dan penyaringan perangkat desa formasi Kaur Perencanaan yang bertempat Pendopo Balai Desa.

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji dihadiri Forkompimca Kecamatan Randudongkal, Jajaran Pemerintah Desa, Unsur Lembaga Desa dan Tokoh Masyarakat.

Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa oleh Kepala Desa Rembul Suprayogi dan didampingi oleh Rohaniawan Choerudin. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan oleh Triyono selaku Perangkat Desa yang baru dilantik serta diikuti saksi-saki, Rohaniawan dan Kepala Desa.

Kepala Desa Rembul  Suprayogi  berpesan bahwa Perangkat Desa yang baru dilantik harus benar-benar menjadi pelayanan yang baik bagi masyarakat, menjadi suri tauladan bagi warga dan terus melakukan inovasi-inovasi terkait perencanaan pembangunan Desa Rembul Ke depanya.

Camat Randudongkal Ahmadi Setiawan juga memberikan pesan dalam sambutanya bahwa Perangkat Desa yang baru dilantik wajib menjaga nama dan citra baik pemerintah di mata masyarakat dan untuk terus menekan angka stunting di desa Rembul

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *