Kader PKK Desa Rembul Ikut Pecahkan Rekor Muri 4440 Peserta “Main Ular Tangga Bareng”

Kader PKK Desa Rembul Ikut Pecahkan Rekor Muri 4440 Peserta "Main Ular Tangga Bareng"

Kamis, (11/04) 20 Kader PKK Desa Rembul Ikuti Pemecahan Rekor Muri “Main Ular Tangga” Dengan Peserta Terbanyak Yaitu 4.440 Peserta yang Diadakan Pemerintah kabupaten Pemalang dan bertempat Di Stadion Mochtar Pemalang.

dikutip Dari g-news.id Selain pemecahan rekor Muri bermain ular tangga, gelaran TP. PKK Kabupaten Pemalang juga melakukan Lomba Defile dan apel siaga. Dengan mengambil tema
“Meningkatkan kinerja kader PKK melalui kedisiplinan dan pemberdayaan untuk kesejahteraan bersama” menunjukkan bahwa kader PKK yang di dominasi oleh kaum perempuan ini mampu menunjukkan kemampuan dalam baris-berbaris, penyuluhan hukum dan lain sebagainya menuju kesejahteraan keluarga.

“Kami Sangat Antusias Mengikuti acara Ini dan bangga menjadi peserta dalam pemecahan rekor muri ini” ucap kader pkk Desa Rembul

Sementara Dalam Loma Defile hanya ada 14 tim dari 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Pemalang “Lomba Defile kali ini hanya diikuti oleh 14 kecamatan yang ada di wilayah Kab.Pemalang, jadi masing-masing kecamatan mengutus 1 tim untuk ikut berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Jadi PKK tahun 2019,”Kata Ketua Tim Penggerak PKK Kab.Pemalang.

Acara Pemecahan Rekor Muri Sendiri  Berlangsung Lancar dan Untuk Loma Defile Juaranya berturut-turut masing masing, Kec.Pulosari, Kec.Belik, Kec.Pemalang, Kec.Taman, Kec.Bantarbolang dan kec.Ampelgading (Krisna Aji-Admin Desa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.