Sosialisasi Pilkades E-Voting Putaran Terakhir Oleh PPKD Desa Rembul

Sosialisasi Pilkades E-Voting Putaran Terakhir Oleh PPKD Desa Rembul

Sabtu, (20/10) Panitia Pemilihan Kepala Desa Rembul mengadakan Sosialisasi Pemilihan Kepala Desa Secara E-voting Putaran Terakhir Di Balai Desa Rembul.

Acara ini Sejatinya jika sesuai jadwal akan diadakan nanti Malam (21/10) Tapi dimajukan oleh Panitia, sosialisasi kali ini sendiri ditujukan untuk warga RT. 11-14 RW. 02. Dan untuk acara Sosialisasi ini sendiri sudah diadakan Roadshow di Desa Rembul Dimulai di Dusun Jambesewu Pada tanggal (6/10).

“Kami dalam Hal ini Panitia pemilihan Kepala Desa Rembul Sudah semaksimal mungkin Mengadakan Sosialisasi ini ke berbagai Tempat di Desa Rembul, jadi Kami harap Warga Rembul tidak akan kesulitan saat menghadapi E-Voting yang sesungguhnya” Ucap Puji Harsono, S.Pd saat memberikan Sambutan

Beliau pun Menambahkan agar masyarakat Desa Rembul tidak terpancing isu yang mengatakan Alat Pilkades E-Voting dapat dibajak “isu yang mengatakan bahwa alat itu bisa di hack atau dibajak itu hanya isu, sama sekali tidak benar, apalagi kalau ada yang bilang alatnya sudah di stel untuk memenangkan salah satu calon itu sama sekali tidak benar, karena petugas teknis itu bukan dari Panitia ataupun dari Desa melainkan langsung diturunkan dari Kabupaten dan sudah sangat profesional” Tambahnya

 

Tahapan Pilkades E-Voting Desa Rembul Sendiri Sudah Masuk ke penetapan DPS Akhir dan Hari Senin (23/10) PPKD Desa Rembul akan melaksanakan Pengumuman Tes Kesehatan yang sudah dilaksanakan tanggal (19-20/10) Kemarin dan sekaligus akan mengadakan Rapat Pleno Penetapan DPT Desa Rembul. (Krisna Aji-Admin Desa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.