Pengambilan Nomor Urut dan Penyampaian Visi Misi Calon Kades Rembul

Pengambilan Nomor Urut dan Penyampaian Visi Misi Calon Kades Rembul

Rangkaian acara dilaksanakan pada hari Jum’at (26/10) Bertempat Di Pendopo Balai Desa Rembul Sekitar Pukul 14.00 WIB Panitia Pemilihan Kepala Desa Rembul Mengadakan Pengambilan Nomor Urut dan Penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa Rembul Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang.

Acara dihadiri Muspika Randudongkal atau yang mewakili, Perangkat Desa Rembul, Ketua Panitia Pilkades Rembul beserta jajaran Anggotanya, Tim Pengawas Pilkades Rembul, Pengurus BPD Rembul, Toga, Tomas dan Toda Desa Rembul, Bakal Calon Kades Rembul sejumlah 3 orang, Tim Sukses dan para pendukung dari masing-masing Calon Kades Rembul.

Tahapan ini Sendiri Adalah Tahapan kesekian dari banyaknya tahapan pemilihan Kepala Desa Rembul yang akan diselenggarakan Hari Minggu (04/11) yang Akan dating.

Acara Dibuka Dengan Sambutan dari Muspika Kecamatan Randudongkal yang dalam Hal ini Diwakili Oleh Damiri “Sebelumnya Saya minta maaf karena Pak Camat tidak bias hadir sendiri kesini, karena hari ini bukan hanya Desa Rembul yang mengadakan Acara Semacam ini, tadi pagi Kecepit dan Siang ini Rembul dan semingkir dan kebetulan Bapak Camat hadir di Semingkir” Ujarnya

“Dalam Hal Kampanye Saya Menghimbau agar tidak usah mengadakan Pawai, karena itu merupakan himbauan langsung dari pak Camat dan Pak Kapolsek Randudongkal” Tambahnya

Pilkades kali ini memang sangat berbeda dari Pilkades Sebelumnya baik dari hal Aturan Maupun Pelaksanaannya.

Acara yang Selanjutnya Setelah Semua Sambutan Adalah Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Rembul dan Hasilnya Diperoleh Hasil Nomor Urut (1) Cahyono, S.Pd, Nomor Urut (2) Suprayogi, dan Nomor Urut (3) Sri Redjeki.

Perolehan Nomor Urut Calon Kepala Desa Rembul

Setelah Mendapatkan Nomor Urut Masing-Masing Calon Membacakan Visi Misi Masing-Masing, Masing-Masing Calon Mempunyai Visi-Misi yang Baik Untuk Desa Rembul.

1.

Cahyono, S.Pd (1) Saat Menyampaikan Visi Misi
Visi Misi Cahyono, S.Pd

2.

Suprayogi (2) Saat Menyampaikan visi misi
Visi Misi Suprayogi

3.

Sri Redjeki (3) Saat Menyampaikan Visi Misi
Visi Misi Sri Redjeki

Perbedaan Pilihan itu wajar, Tapi Jangan Sampai Pertemanan, Kekeluargaan Rusak Karena Perbedaan Pilihan. (Krisna Aji-Admin Desa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.