Hari Terakhir Pendaftaran, Satu Bakal Calon Mendaftarkan Diri

Hari Terakhir Pendaftaran, Satu Bakal Calon Mendaftarkan Diri

Rabu, (26/09) Suprayogi selaku Kasi Kesejahteraan Desa Rembul Mendaftarkan diri menjadi bakal Calon Kepala Desa Rembul di Sekretariat Panitia pemilihan Kepala Desa Rembul.

Sekitar pukul 10.30 WIB Beliau Mendaftarkan Diri dan Diterima Oleh Panitia, Dalam Hal Ini Diterima oleh Siti Inayah selaku Seksi Pendaftaran Pemilih.

Dengan Mendaftarnya Beliau Berarti Sampai Saat Ini ada 3 Orang Bakal Calon Kepala Desa  Antara Lain :

  1. Cahyono, S.Pd (Incumbent)
  2. Sri  Redjeki
  3. Suprayogi (Kasi Kesejahteraan)

Untuk Suprayogi Sendiri Berarti tercatat sudah 3 kali Mengikuti Pencalonan Kepala Desa Rembul yaitu yang Pertama Tahun 1998, yang Kedua Tahun 2006, dan yang Ketiga Tahun Ini, Tahun 2018.

Pendaftaran Sendiri Ditutup Hari ini pukul 23.59 WIB Dan Verifikasi Berkas Dilakukan Selama 9 Hari Kedepan, “Setelah Pendaftaran Ditutup Jika Ada berkas yang kurang para Bakal Calon bisa Melengkapinya Selama 9 Hari Kedepan, akan Tetapi Panitia Sudah Tidak Menerima Pendaftaran Bakal Calon baru Lagi”  Ucap Agus Suwandi Selaku Seksi Keuangan Panitia Pemilihan Kepala Desa Rembul

Kepala Desa Saat memberikan Pengarahan Kepada Perangkat

Cahyono, S.Pd Sendiri Selaku Kepala Desa Rembul Berpesan Agar Para Perangkat Desa Bersikap Netral, Karena Dalam 1 Kantor Ada 2 Orang yang Mencalonkan Diri menjadi Bakal Calon Kepala Desa Rembul “Saya harap semua Perangkat Desa Rembul Agar Bersikap Netral. Supaya Kondisi Kantor Tetap Kondusif, Tidak Ada Ketegangan Antar Perangkat Karena Perbedaan Dukungan  yang Bisa Mengakibatkan Terganggunya Pelayanan Kepada Mayarakat Desa Rembul”. Ujarnya (Krisna Aji-Admin Desa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.